7 Tema Wordpress Premium untuk Membuat Web Kripto

Tema Wordpress terbaik untuk Web Kripto - WordPress adalah solusi terbaik untuk membuat websit tanpa perlu keterampila khusus. Dengan menu kustomisasi yang melimpah, Wordpress bisa dibuat menjadi apa saja, termasuk web cryptocurrency.

Tidak diragukan lagi, cryptocurrency telah mendapatkan popularitas selama beberapa tahun terakhir. Popularitas cryptocurrency telah berkembang, sehingga semua orang berinvestasi di dalamnya, menulis tentangnya, dan membangun website yang banyak membahas masalah cryptocurrency.

Untungnya website semacam ini bisa dibuat dengan mudah karena Wordpress memiliki beragam pilihan tema khusus web kripto yang bisa digunakan.

1. Lymcoin

Tema Wordpress Lymcoin


Toko cryptocurrency dapat menggunakan Lymcoin untuk mengiklankan penawaran koin. Pedagang kripto dapat menggunakan layanan ini untuk menerima pembayaran dengan mata uang kripto populer, seperti Bitcoin dan Ethereum.

Selain instalasi sekali klik, tema WordPress pertukaran Bitcoin ini juga mudah digunakan untuk non-programmer maupun bagi mereka yang sudah berpengalaman.

Toko crypto atau ICO dapat dikembangkan menggunakan tema untuk mendapatkan lebih banyak uang untuk cryptocurrency. Tema ini hadir dengan harga $59 dengan support selama 6 bulan.

2. Crypto

Tema Wordpress Crypto dari MyThemeShop

Dari namanya saja kita bisa menebak kalau tema ini adalah tema yang sesuai untuk website kripto berbasis Wordpress.

Tema ini kompatibel dengan situs khusus cryptocurrency apa pun, termasuk bitcoin, Altcoin, blockchain, atau topik lain yang masih terkait dengan dunia crypto.

Selain itu, tema ini sedang tren di kalangan blogger crypto, pedagang, komentator, dan penonton karena memiliki banyak fitur khusus untuk cryptocurrency.

Dengan tema ini, kita bisa menampilkan harga koin langsung dari mata uang tertentu dan membuat berita, blog, atau analisis. Pengguna pun bisa membuat halaman koin khusus, menampilkan data historis, membandingkan halaman koin dengan berbagai mata uang, dan banyak lagi.

Tidak cuma itu, tema Crypto juga ramah SEO, dioptimalkan untuk iklan, dan keceptan akses yang baik. Harga tema adalah $39 dengan unduhan instan dan jaminan uang kembali 30 hari.

3. Cryption

Tema Worpress Cryption

Tema WordPress Cryptocurrency Cryption dirancang untuk menawarkan fungsionalitas multiguna selain fitur cryptocurrency.

Untuk situs cryptocurrency, Cryption menawarkan enam variasi dan tata letak halaman yang berbeda. Temanya benar-benar ramah Google dan SEO. Apa pun gaya yang dipilih, kita bisa menyesuaikan konten bawaan dengan fleksibilitas tema.

Tidak cuma itu, tema kripto untuk Wordpress ini juga sudah fast loading dan SEO-friendly. Kita pun bisa membuat sidebar tanpa batas dan menggunakan 20+ widget khusus pada tema berharga $39 ini.

4. Crypterio

Tema Wordpress Crypterio

Tema WordPress Crypterio menawarkan integrasi kontrak cerdas dengan CSV/XML dan whitelisting. Tema ini menggunakan kontrak pintar untuk mendistribusikan token. ICO dapat didaftarkan dengan cepat dengan proses KYC/AML yang sederhana dan aman ini; peserta dapat melewati proses KYC/AML.

Fitur whitelisting pada Crypterio sendiri memungkinkan pemilik website untuk melakukan distribusi token ke daftar pelamar secara otomatis.

Fitur lain yang ditawarkan tema ini adalah kalkulator penukaran mata uang untuk menghitung nilai semua mata uang dunia. Selain itu tema yang dibandol $59 ini juga memiliki widget yang bisa menampilkan harga koin secara real-time.

5. Toka

Tema Wordpress Toka

Tema Wordpress Toka adalah tema premium yang hadir dengan desain yang bersih, elegan dan modern. Tema Wordpress ini sangat cocok untuk proyek seperti NFT, ICO, cryptocurrency, Web3, DApp, DAO, atau Defi.

Selain itu, tema ini menawarkan 15+ layout homepage khusus, 17+ halaman dalam pra-desain, dan banyak fitur luar biasa. Setiap layout dan template pun bisa dikustomisasi sesuka hati untuk mendapatkan tampilan situs yang diinginkan pemilik website.

Bagi yang ingin menggunakan tools affiliate marketing seperti MailChimp, Toka juga memudahkan  hal ini melalui integrasi native serta melalui plugin lain seperti Contact Form 7.

6. Hoverex

Tema Wordpress Hoverex

Hoverex adalah tema Wordpress yang pas untuk niche cryptocurrency atau ICO dengan tampilan yang lugas dan modern. Selain itu tema ini juga pas bila hanya dipakai sebagai website berita teknologi, blog keuangan, atau situs blog lainnya.

Tema Wordpress ini memiliki segalanya jika pemilik blog ingin mengintegasikan mata uang kripto pada website mereka. 

Pertama, pemilik website bisa menerima donasi atau pembayaran menggunakan berbagai mata uang kripto secara native. Selain itu situs ini juga dilengkapi dengan plugin kripto khusus ICO, agar pemilik blog bisa mempromosikan atau mengumpulkan koin kripto tertentu.

Jika ingin membuat website seputar kripto, Hoverex memiliki beragam layout dan demo yang bisa dimodifikasi sesuka hati. Selain itu tema ini juga kompatibel dengan banyak page builder seperti Elementor atau WP Bakery.

7. DIVI

Tema Wordpress terbaik untuk web kripto yang terakhir adalah DIVI. DIVI sendiri adalah tema yang sangat fleksibel dan bisa digunakan untuk membuat apa saja, jadi tidak hanya untuk website kripto saja.

Pengguna DIVI yang ingin membuat web kripto nantinya bisa menggunakan Cryptocurrency Landing Page yang menyediakan 7 layout berbeda dengan desain yang cocok untuk berita, konsultasi, hingga membership.


Fleksibilitas Wordpress membuat CMS tersebut bisa dibuat menjadi apa saja. Menggunakan tema Wordpress untuk web kripto di atas, pemilik website pun bisa membuat blog atau website seputar Bitcoin dan Altcoin lainnya.

Tidak terbatas pada web berita kripto saja, tema premium di atas juga memungkinkan pemiilik website untuk menampilkan tabel harga kripto, serta membuat website ICO, NFT, Defi, atau menerima donasi dalam mata uang kripto. (NVSEMMA.blogspot.com)

Post a Comment

Previous Post Next Post