5 Underrated Altcoin yang Cocok jadi Investasi di 2023

Underrated Altcoin - Cryptocurrency telah ada selama lebih dari satu dekade, dan sekarang bitcoin dan beberapa koin alternatif lainnya populer digunakan di banyak platform.

Biasanya, orang lebih suka berinvestasi di crypto untuk mendapatkan keuntungan dengan berdagang. Fluktuasi harga cryptocurrency yang tidak stabil membuat banyak orang meraih untung besar melalui mata uang digital ini.

Bitcoin adalah cryptocurrency paling populer, yang pertama kali diluncurkan pada tahun 2009. Satu dekade kemudian, ada banyak altcoin yang juga beredar di pasaran dan memiliki market mereka sendiri.

Teknologi blockchain yang diperbarui dalam platform mata uang kripto ini adalah salah satu alasan kenapa orang mau berinvestasi pada altcoin. Beberapa altcoin seperti Ethereum atau Dogecoin menjadi pilihan populer. Tapi di luar itu, ada beberapa underrated cryptocurrency yang juga patut mendapat perhatian pasar.

1. Cardano

Cardano telah menjadi platform luar biasa bagi para trader dan pengguna cryptocurrency untuk mendapatkan keuntungan dalam waktu singkat.

Underrated Altcoin Cardano

Mata uang kripto ini sendiri jadi salah satu underrated crypto yang paling diremehkan karena kapitalisasi pasar mata uang kripto ini adalah sekitar $72 miliar. Terlepas dari kapitalisasi pasar yang besar ini, harga cryptocurrency ini rendah.

Cryptocurrency ini menggunakan teknologi blockchain Proof of stake, jadi tidak perlu khawatir tentang keamanan. Cardano dibuat dengan tujuan untuk menciptakan perubahan global besar-besaran dengan inovator, visioner, dan pembuat perubahan.

Fungsionalitas kontrak cerdas mungkin merupakan keuntungan tambahan, jadi pastikan untuk melakukan penelitian menyeluruh tentang salah satu altcoin terbaik ini sebelum berinvestasi di dalamnya.

2. Avalanche

Bag yang sedang mencari platform crypto dengan open-end smart contract untuk aplikasi terdesentralisasi, maka Avalanche bisa jadi pilihan.

Hal ini bisa dirasakan setelah menggunakan platform ini karena Avalanche tergolong cepat dan ramah lingkungan. Jadi, secara umum, ini juga bisa disebut platform terdesentralisasi luar biasa di mana orang dapat memperoleh berbagai manfaat dalam waktu singkat.

Avalanche juga memudahkan orang-orang untuk membuat mesin virtual mereka sendiri. Jadi segera setelah membuat satu mesin, orang dapat dengan mudah menentukan cara kerja teknologi blockchain khusus ini.

Selain semua fiturnya, Avalanche juga sepenuhnya kompatibel dengan fitur Ethereum. Ini bisa menjadi keuntungan tambahan dalam beberapa aspek yang membuat kiprah Avalanche menarik untuk diikuti.

3. FileCoin

Besanya pasar cloud computing selama ini lebih banyak didominasi oleh pemain besar. Filecoin mencoba mendobrak hal ini dengan menjadi salah satu perusahaan terdesentralisasi yang menyediakan layanan cloud computing dengan cara yang lebih baik.

Kapasitas penyimpanan dapat membuktikan pertumbuhan bisnis yang ditawarkan oleh penambang file coin ke jaringan file coin. Sehingga harga semakin hari semakin meningkat. Ini adalah salah satu underrated cryptocurrency yang diremehkan karena sistem keamanan yang sangat tinggi yang diterapkan pada platform ini.

Dalam dunia perdagangan dan investasi mata uang kripto, ada banyak altcoin yang mungkin menipu klien mereka untuk mendapatkan keuntungan besar dengan cepat. Tetapi FileCoin adalah platform andal yang telah menunjukkan pertumbuhan bertahap. Berinvestasi dalam platform ini mungkin menjadi keuntungan tambahan dalam banyak aspek.

4. Power Ledger

Token khusus ini berada di bawah Ethereum, yang selama ini jadi salah satu altcoin yang andal. Ini pertama kali diluncurkan pada tahun 2016 dan memulai debutnya dengan basis koin pada tahun 2023.

Harga Power Ledger meningkat bahkan pada saat jatuhnya platform cryptocurrency lainnya. Platform ini juga mengamankan sub-produknya, jadi akan bermanfaat jika trader lebih memilih untuk berinvestasi di platform ini.

Mungkin ini adalah salah satu waktu terbaik untuk berinvestasi di platform ini karena harga telah turun dan diperkirakan akan meningkat dalam beberapa hari mendatang. Jadi bagi yang sedang mencari platform yang murah dan andal untuk berinvestasi, pastikan untuk meneliti lebih banyak mengenai Power Ledger

Chainlink adalah jaringan oracle terdesentralisasi yang menyediakan informasi yang dirancang dengan hati-hati dari sumber yang dapat dipercaya.

Struktur API yang dibangun dengan mulus dapat meningkatkan pengalaman pengguna secara keseluruhan dan struktur yang dapat disesuaikan yang dapat membantu orang memulihkan informasi dari API jenis apa pun.

Teknologinya unik, dan oracle adalah platform terkenal jadi pastikan untuk melihat platform ini secara mendetail sebelum berinvestasi dalam koin alternatif.


Altcoin jadi bentuk investasi menarik selain Bitcoin. Namun banyaknya jumlah altcoin di pasaran tentu membuat siapa saja bingung untuk memilihnya.

Meski ada cukup banyak altcoin yang meraih popularitas tinggi, ada juga mata uang kripto underrated yang bisa jadi pilihan seperti beberapa contoh di atas. (NVSEMMA.blogspot.com)

Post a Comment

Previous Post Next Post